Mau Belanja Lebih Hemat dan Dapatkan Super Cashback Saat Harbolnas? Ke ShopBack Aja..

Gak terasa ya, tahun 2017 udah mau abis aja. Itu artinya apa (?) Yak.. berarti gak lama lagi akan di gelar perayaan HARBOLNAS alias Hari Belanja Online Nasional. Buat calon mamak-mamak kayak aku, tentunya Harbolnas merupakan surga nya dunia. Gimana engga? Kebutuhan lagi banyak-banyak nya gini, terlebih lagi mau menyambut kehadiran malaikat kecil ditengah-tengah keluarga baru ku. So, dengan adanya Harbolnas, Aku bisa belanja sepuasnya dengan harga seminim-minimnya deh. Horayyy!! 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Harbolnas ini akan digelar pada tanggal 12 Desember mendatang. Pastinya toko-toko online akan berlomba-lomba memberikan diskon besar-besaran dan juga promo-promo menarik. Wah, Surga banget kan? 



Udah kebayang belum kira-kira di Harbolnas nanti mau belanja apa aja? saran aku sih, mending mulai di list deh dari sekarang biar gak keabisan saat harbolnas nanti. Yuk, mulai pilih-pilih barang impian yang pengen banget dibeli, masukkin deh ke wishlist. Nah, saat Harbolnas berlangsung, tinggal lakuin transaksi aja. Gimana ide ku? Oke gak? 

Dimana Belanja yang Oke?

Kalo aku pribadi sih, lebih suka belanja di ShopBack. Kenapa Harus di ShopBack?? Karena di ShopBack ini banyak banget keunggulannya. Selain hemat, kita juga bisa dapet uang loh. 

Eh, tunggu dulu. ShopBack itu sebenernya apa sih?kok belanja bisa dapet uang? 

Yak, Jadi ShopBack merupakan situs dimana kita bisa mencari dan mendapatkan penawaran dan diskon menarik dari sekitar 300 toko, plus cashback. Ketika kita berbelanja online melalui ShopBack, maka sebagian uang yang kita bayarkan akan dikembalikan dalam bentuk cashback. ShopBack dijamin aman dan terpercaya karena sudah bekerja sama secara resmi dengan 300 lebih e-commerce dan layanan online populer seperti Lazada, Tokopedia, Tiket.com, Blibli, Alfacart, Elevenia dll. 

e-commerce partner ShopBack
https://www.shopback.co.id/semua-toko

ShopBack memberikan cashback hingga 30% setiap kita belanja di e-commerce melalui ShopBack. Nah, keunggulannya lagi, uang cashback tersebut bisa dicairkan ke dalam rekening bank kita (BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Mandiri). Selain Cashback, kita juga bisa mendapatkan promo, diskon dan voucher di ratusan e-commerce populer, seperti lazada dan masih banyak lagi. Menarik kan? 

Gimana Cara Belanja-nya? 

Nah, untuk cara belanjanya gampang banget. Ikuti step-step di bawah ini yaa..

klik link toko melalui situs ShopBack (www.shopback.co.id), lalu kamu akan dialihkan ke situs toko tersebut.



Belanja seperti biasa di situs toko tersebut



Cashback akan masuk otomatis di akun ShopBack kamu dalam waktu 8 jam dengan status 'Tertunda'



Status Cashback akan berubah dari 'tertunda' menjadi 'Bisa diklaim' setelah order divalidasi oleh pihak merchant. Perubahan status memakan waktu 30-60 hari untuk memastikan tidak ada order yang ditukar atau dikembalikan.




Kamu dapat meminta pembayaran setelah mengumpulkan cashback yang bisa diklaim minimum Rp 50.000





Bonus hanya dapat dicairkan saat Cashback telah mencapai Rp 50.000





Tarik Cashback kamu ke rekening Bank :




Gimana? Gampang kan cara nya?

Nah, sekarang tinggal siap-siap deh menyambut Harbolnas. Tapi perlu diingat nih, meski Harbolnas dan diskonnya besar-besaran, kita juga mesti belanja cermat biar tetep hemat dan kantong gak jebol. Hehe..

Gimana Tipsnya? 

Pertama, mulai susun daftar belanja dari sekarang. List barang-barang impianmu yang pengen banget kamu beli. List barang nya berdasarkan skala prioritas ya, supaya gak kebablasan saat Harbolnas nanti.

Kedua, jangan lupa belanja lewat ShopBack agar lebih hemat. Melalui ShopBack kita bisa cari e-commerce yang menawarkan cashback besar. Dengan begitu, belanja jadi lebih menguntungkan deh. Terlebih lagi, saat Harbolnas, ShopBack memberikan promo besar-besaran. Bukan hanya cashbcak yang lebih besar, tapi kita juga berkesempatan mendapatkan promo terbaik. Mulai dari diskon sampai dengan 90%, super cashback hingga 70% dan promo-promo menarik lainnya.

Promo Harbolnas ShopBack

Ketiga, kalo kamu takut kalap liat diskon yang menggila, kamu bisa bikin ATM pribadi khusus belanja online. Nah, nanti kalo dapet cashback, bisa dicairkan deh uangnya ke ATM. Seru banget ya?

Jadi, Mau belanja apa aja ni? Karena “Kamu Meminta, Shopback Kabulkan”

Kalo aku, ada 5 Barang Impian yang pengen banget bisa dikabulkan sama Shopback.


#1 Stroller  
Iya, Stroller. Berhubung sebentar lagi aku akan melahirkan, maka aku butuh banget stroller buat menimang-nimang anakku nanti. Hingga saat ini, sudah menjelang waktunya untuk persalinan tapi aku belum kesampean juga untuk membelinya. Kenapa? Ya, karena detik-detik menjelang persalinan ini pengeluaran menjadi sangat mencekik. Mulai dari biaya kontrol, biaya persiapan persalinan, Biaya perlengkapan bayi dan lain-lain sehingga niat ku untuk membeli Stroller aku urungkan dulu. Aku berharap semoga ShopBack berbaik hati mengabulkan permintaan aku ini. Amiiinn.. 

Melalui situs ShopBack, Aku menemukan Stroller yang aku incar di Lazada. Kira-kira begini penampakan Stroller yang aku incar. 

 https://www.shopback.co.id/lazada

Deskripsi Produk :
Babyelle Baby Stroller New Citilite 2 S606 Lightweight - Kereta Dorong Bayi - Beige BabyElle citilite ini merupakan stroller yang ringan namun memiliki fungsi yang lengkap, dengan design mewah dan warna-warna cerah. Berat stroller 4.5 Kg dan chassis yang berkualitas tinggi membuat stroller ini tetap kokoh dan sangat nyaman di gunakan. Mudah bermanuver ketika berpergian ke taman, jalanan atau tangga. Stroller in juga mempunyai fitur dimana pegangan dapat di pindahkan menghadap bayi, memudahkan dalam mengawasi si buah hati ketika menggunakan stroller ini. 


#2 Blender 
Barang Impian ku yang kedua adalah blender. Kenapa Blender? Karena blender ku yang lama rusak dan sampai saat ini belum cari penggantinya. Blender ku rusak akibat aku pakai untuk penelitian saat aku kuliah dulu. 

Saat kuliah, aku penelitian menggunakan sampel kulit durian. Nah, sampel tersebut harus dihaluskan dengan menggunakan blender. Alhasil, sampel yang cukup keras itu membuat mata pisau blender nya patah. Yasudah, rusak deh sampai sekarang. 

Dan, aku menemukan sepaket blender cantik ini di Lazada. Duh, ngiler deh pengen di bungkus. 

https://www.shopback.co.id/lazada
Deskripsi Produk :
Blender ini dirancang menggunakan teknologi terkini sehingga kemampuan untuk memblender lebih cepat dan mudah. Blender ini memungkinkan untuk membuat jus dan langsung dapat dikonsumsi melalui gelas blender yang didesain menyerupai botol minum. Juga Dilengkapi dengan chopper kecil yang dapat digunakan apabila ingin membuat makanan bayi.

Seneng banget pastinya kalo ShopBack bisa mengabulkan permintaan ku ini. Aku jadi bisa sering-sering bikin jus buah dan juga memudahkan aku dalam membuat makanan untuk baby ku nanti. Selain itu, sebagai mamak-mamak yang suka bikin masakan untuk suami tapi males banget buat ngulek-ngulek, blender ini bisa aku pake juga buat menghaluskan bumbu-bumbu. Praktis, gak ribet dan juga hemat waktu. Kabulkan ya ShopBack.. !!


#3 Sepeda

https://www.shopback.co.id/tokopedia

Barang impian ku selanjutnya yaitu sepeda. Aku sebenernya suka bersepeda, terlebih lagi saat weekend. Di pagi hari itu enaknya bersepeda ya kan? tapi karena gak punya, palingan aku cuma jalan santai aja atau lari pagi.

Kalo aku ingat-ingat, terakhir kali aku bersepeda itu saat SMP. Sedih ya? Dan sebenarnya aku juga sudah lama sekali berkeinginan untuk membeli sepeda, tapi sayangnya keinginan untuk membeli hanya sampai di ‘Niat’ aja. Ya, karena uang nya selalu habis untuk memenuhi kebutuhan pokok. Hihi.. Semoga ShopBack mengabulkan permintaan ku yaa.. Amiin 


#4 Gitar

Gitar Akustik Elektrik Marfill EW200 Original

Deskripsi Produk :
Brand Marfill menawarkan koleksi best sellernya yaitu gitar akustik elektrik type ew 200. Gitar yang sempurna untuk pemain pemula ataupun profesional. Terbuat dari bahan terbaik serta pengerjaan dan proses QC yang maksimal menjadikan gitar sangat awet dan pas untuk menemani aktifitas bermusik

Barang impian ku yang keempat adalah Gitar. Engga kok, aku gak bisa main gitar. Gitar ini akan aku persembahkan untuk suami ku tercinta. Suami ku hobi sekali bermain gitar apalagi menjelang tidur, doi pasti main gitar, sambil me-nina-bobokan aku, katanya. Romantis gak sih? Hihi..

Tapi sayang nya, gitar yang dia punya hanya gitar akustik biasa yang harganya 100 ribuan itu. Kata suami ku sih, 'ngejreng' nya kurang merdu. Dia sudah sering minta izin ku untuk beli gitar baru, tapi selalu aku larang dengan alasan masih banyak kebutuhan lain yang lebih penting yang harus dipenuhi.

Maaf ya pak suami, semoga rezeki mu dari ShopBack yaa..


#5 Kamera 
Barang impian ku yang terakhir adalah kamera. Di era digital ini, tentunya kamera sangat dibutuhkan untuk menunjang aktifitas di sosial media. Apalagi aku yang suka jalan-jalan dan juga sebentar lagi mau punya baby. Tentunya aku ingin mengabadikan setiap moment menggunakan kamera.

Kamera Pocket
http://www.shopback.co.id/lazada
Deskripsi Produk :
Canon IXUS 185 didesain dengan body berwarna metalik dan ukuran yang minimalis, sehingga kamera ini sangat ideal untuk penggunaan sehari-hari. Dibekali dengan sensor CMOS sebesar 20 megapiksel, 8x optical zoom, serta image processor DIGIC 4+, tentunya kamera saku ini siap untuk membidik berbagai momen berharga dengan tajam dan jernih.

Dengan menggunakan kamera tersebut, pastinya hasil yang di dapat lebih bagus sehingga saat di upload menjadi enak dipandangnya. Terlebih aku yang aktif di instagram dan juga posting blog, tentunya butuh kualitas foto yang bagus. Tapi sayangnya, sampai saat ini aku hanya mengandalkan kamera Hp aja.

yak, kira-kira itulah barang-barang impian ku. kabulkan salah satu nya yaa ShopBack.. 

Mau juga barang-barang impian mu di kabulkan shopback?? ikutan aja kontes blog nya yuk..

Daftar disini

- Salam Harbolnas -
Belanja? ShopBack-in Aja ~

81 comments

  1. nabung dulu nanti belinya pas harbolnas

    ReplyDelete
  2. Double untung ya belanja pakai shopback, udah dapat diskon dari olshopnya dapat cashback lagi di shopback.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mba.. Apalagi pas harbolnas, cashback nya gila-gilaan..

      Delete
  3. Weh sepeda monarch 3 cuma 900? Ngelirik yang monarch 5 berapaan ya ahahha. Kalo murah bisa ngelibas ini

    ReplyDelete
  4. Wah wishlist nomor 5 ternyata sama kita. Saya juga pengen punya kamera keren itu... Jadi ngiler. Semoga sukses untuk kita ya , aamiin... Salam kenal.

    Saya juga ikutan loh, KUYlah berkunjung dan komen di blog Ndeso saya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah.. ikutan jugaa..?
      Amiinn.. semoga impian kita dikabulkan shopback yaa.. hihi

      Delete
  5. wah harus tutup mata kalau Harbolnas niiih...apalgi harga pasti pada terjuun bebassss

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba..
      tutup sebagian isi dompet juga.. haha

      Delete
  6. sha pake shopback juga, mayaan kalo di kumpulin hehe

    ReplyDelete
  7. Di shopback ada midnight sale upto 90% Wah, kesempatan banget nih nyari barang murah ya mbak.. ^^

    ReplyDelete
  8. sebelumnya udah pernah denger sih tentang shopback, tapi belum pernah nyoba. lumayan juga yaa, siap-siap buat harbolnas nanti. anw, makasih kaa, artikelnya informatif banget..

    ReplyDelete
  9. Aku sekarang jadi suka 'meracuni' suami kalau mau belanja online suruh pakai shopback aja biar dapat cashback. Kalau dikumpulin lumayan juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo dikumpulin bs buat belanja lg ya mba. mayan..

      Delete
  10. Aku baru tau cara belanja di shopback hahahah #kemanaajeeee biasanya langsung ke website olshop yg bersangkutan, tapi ternyata kalau pake shopback lebih menguntungkan... mo nyoba ah ntar, TFS :D

    ReplyDelete
  11. Belanja malah dapat duit nih.. Siyap

    ReplyDelete
  12. ga sabaran memang sm harbolnas ini lah..
    pingin beli kamera balu dan gitar akustiknya,:D
    mumpung murah borong2...

    ReplyDelete
  13. Wii ada gitar.... Romantis ��
    Asyik ya klo bisa blanja wishlist kitaaaa ��

    ReplyDelete
  14. Benar mbak, nyiapin persiapan lahiran dengan manfaatin harbolnas. hihihi...
    Aku lupa bikin list untuk 11 11 ini. Semoga 12 12 ga kelewatan. Lumayan buat persiapan liburan akhir tahun biasanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih ada 12 12 mba.. ayoo dibikin list nya. hihi

      Delete
  15. Waah semoga barang impiannya bisa dikabulkan sama shopback ya mbak. Mau bikin list juga aah..

    ReplyDelete
  16. Aku pernah pake shopback dapat cashback 250k lumayan :)

    ReplyDelete
  17. Kebetulan banyak barang yang aku butuhkan. Jadinya sabar nunggu Harbolnas.

    ReplyDelete
  18. shopback emang gila ya, kita belanja malah dapet duit.. wkwkwk
    jadi makin rajin belanja

    ReplyDelete
  19. hmm aku dulu hobby belanja di Lazada, karena barangnya oke dan harganya lebih murah, tapi sekarang stop dulu deh he he he, pengencangan kantong :D tapi tulisan ini jadi gatel pingin belanja

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayoo belanja. diet dompet nya nanti aja. mehehe

      Delete
  20. Harbolnas,hehe,, lbh suka langsung datang ke outletnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. tipe yg suka pegang2 dulu baru beli yaa (kalo cocok) :D

      Delete
  21. mau juga sebenarnya belanjaonline tapi nggak punya rekening ataupun sms banking untuk dipakebayar

    ReplyDelete
  22. Ooh, tp sepamahaman saya, shopback ini cuma 'perantara' utk mendapat cashback, jd kita kan tetap belanjanya di situs e-commerce pilihan kita seperti lazada, zalora, dll.
    Lumayan cashbacknya utk yg lain ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul. tapi kalo belanja nya lewat shopback promonya lebih besar plus dapet cashback.

      Delete
  23. Sungguh deh SHopback ini nguntungin sekali hehe. Tapi jadi suka ga berasa belanja haha

    ReplyDelete
  24. Wah bisa belanja sekarang nih cukup pilih pilih dirumah saja. Tinggal pesan terimakasi infonya.

    ReplyDelete
  25. Klo belanja via shopback, serasa dobel diskon ya mba..

    ReplyDelete
  26. Enak juga belanja di Shopback bisa dapetin cash back ya. Produknya bagus2 dan banyak diskon pula. Serbuuuu!

    ReplyDelete
  27. semoga terkabul barang impiannya mba

    ReplyDelete
  28. aamiin.. aku bantu meng-aamiinkan wishlistmu deh.

    ReplyDelete
  29. wah wah.. gitar akustik masuk ke dalam wish list juga.. hmm semoga terkabul ya, Mbak.. Good Luck

    ReplyDelete
  30. 1212 harus siap jaga hati, jaga kantong nii...mulai ngelist yang mana yg kebutuhan dan yang mana keinginan..hihi takut kalap akuu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tul banget.
      jaga kantong paling penting. hehe

      Delete
  31. saya juga baru mengenal shopback 1 tahun ini.
    jangan lupa mampir ya diblog saya

    [https://t.co/W4Wr3pp76f] bagus, silakan lihat!

    ReplyDelete
  32. Semoga terwujud ya mba. Harbolnas bikin mupeng.

    ReplyDelete
  33. Keren ya Shopback, semua Online shop ada semua bisa hemat kuota nih karena ga perlu masuk ke situs OL Shop satu-satu :)

    Harbolnas memang selalu dinanti setiap emak-emak yang pengen belanja banyak, berkualitas taoi irit, seperti saya hehe..

    ReplyDelete
  34. aku baruu tau loh mba Shopback itu apaan.
    kirain sejenis toko online. boleh nih di coba. makasi infonya mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo dicoba mba.. biar dapet cashback yang banyak. :)

      Delete
  35. Wah banyak banget ya keuntungannya :)

    ReplyDelete
  36. Saya kepengin kamera yang keren itu...

    ReplyDelete
  37. aku jg lg kepingin blender krn pecah sama sepeda jg

    ReplyDelete
  38. Wuih kameranya keren, saya juga pengen sekali punya, karena ngeblog repot sekali kalo kamera cuma 1 )(kangamir dot kom)

    ReplyDelete
    Replies
    1. widih .. udah punya 1 masih mau nambah?
      tunggu harbolnas biar murmer belanjanya.. hehe

      Delete
  39. Semoga terwujud. Ane mupeng juga semoga keingian tercapai

    ReplyDelete
  40. Saya juga mau kamera mba, kemarin udah beli tapi barang gk sampai ya gimana udah nasib kena mulut manis penipuan hibi

    ReplyDelete
  41. dimanapun belinya yg penting nabung dl dah haha, but nice info!

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)