RadioGalauFM


Mungkin masih ada yang bingung apa itu radio galau Fm? Siapa dia? Aku dimanaaaa??? Aku anak siapa?? *loh?*

atau mungkin ada yang berpikiran radio galau FM itu gelombang terbaru. Terus mungkin kalo lagi siaran jadinya bakal kayak gini.

“kembali lagi bersama #RadioGalauFM pada frekuensi hati yang patah dan cinta yang kandas. Selanjutnya bakal kita puterin request lagu dari bang Aan…..” *halah*

Kalo ada yang bilang gitu. Jawabannya…

SALAH BESAR!


Sebenernya radiogalau FM itu sebuah akun twitter yang entah siapa adminnya gue gak tau. Gue yakin bagi para pengguna twitter ga asing lagi sama akun yang satu ini. Dan.. kenapa harus galau? Kenapa GALAU? KENAPA? *stress sendiri*

Awalnya gue masih biasa aja sama tweet2 dia. Sangat menghibur sih.. tapi Belom terlalu ngena ke hati. Nahh,, kalo gak salah di suatu malem tgl 16 januari. Gue yang lagi Galau ini malah di bikin tambah galau.

dia ngetweet begini..

"Pernah nggak sih.. mengagumi, suka, bahkan sampe sayaang sama seseorang.. Tapi kita ngerasa ia takkan pernah tergapai..~"#RadioGalauFM
Gue : diem. Nahan boker. Termenung terenyuh tersayat. *ngenes*

Terus dia ngetweet lagi ..

"Cuma bisa ngeliat dia dari jauh.. Cuma bisa menyukainya diam-diam.. Cuma bisa menyimpan rasa ini dalam hati.. Hiks ihiks..~"#RadioGalauFM
"Jadi, hanya seuntai kalimat dapat kuberi kepada angin, semoga ia sampai kepadamu.. 'Dear yang tak tergapai...' ~ #RadioGalauFM

Gue: *mewek di kolong jembatan*

Gara-gara tweet dia itu.. muncullah tweet2 yang bikin gue.. err.. *jedotin pala ke tembok* (makin ngenes). Ini nih beberapa tweet yang gue suka..

"Dear yang tak tergapai.. meski tak bisa menggapai hatimu, aku cukup bahagia bisa menggapai senyummu." - (via @nadirafirstic)
"Dear yang tak tergapai... Sesekali menolehlah kepadaku dengan senyum." - (via @myCapsaicin)
"Dear yang tak tergapai.. Nomor aku masih yang dulu." - (via @r_bohay)
"Dear yang tak tergapai... Ingin rasanya mention dirimu." - (via @iffagitha)
"Dear yang tak tergapai.. Biarlah aku bersama bayangmu saja. Dan kau bebas bersamanya.." - (via @JSbuntet)
Galau itu pilihan, menggalau karena ketidakhadiranmu itu keharusan. - @Exotrisc #GalauQuote
"Dear yang tak tergapai, harus bagaimana lagi caranya agar 'aku' dan 'kamu' bersinergi menjadi 'kita'?" - (via @riztarizta)
"Dear yang tak tergapai, Tuhan siapa yg harus kusogok agar kita direstui? Tuhanmu? Tuhanku?" #edisibedaagama - (via @luluiii)
"Dear yang tak tergapai.. Berhentilah mendekat agar rasa ini tak semakin lekat." - (via @SaulRaja)
"Dear yang tak tergapai.. Ada yg hilang, ada yg kosong, maukah kau mengisinya suatu saat nanti?" - (via @nafeesatanty)
"Dear yang tak tergapai, dalam tiap tarikan nafasku ada harap agar bisa memandangi indahmu.. selalu." - (via @viorexy)

gue : *nangis darah* *mimisan* *kunci pintu kamar* *gantung diri*

ah, okelah segitu aja. kalo mau tau lebih banyak silahkan di follow aja nih twitter nya @RadioGalauFM #promoGratisan #BAYAR!!

jangan lupa juga follow twitter gue --> @thya_ntr :D

nah, satu lagi. buat Admin RadioGalauFM. terimakasih udah membuat saya galau. *kali aja dibaca* *ngarep* lanjutkan karyamu, nak ;)

SALAM GALAU- Gak galau gak GAUL!!

23 comments

  1. Sebenarnya yang galau siapa sih Non ? Non thya ato yg punya radio galau ? :)

    ReplyDelete
  2. Dear yang tak tergapai, saya masih lembur di kantor n pengen pulang..
    saya jarang follow akun twitter aneh2..

    salam kenal :)

    ReplyDelete
  3. @ Noor's Blog --> hoooo,, sudah pasti gue yang galau. hohoho~

    @Meutia Halida Khairani Dear yang tak tergapai... kasian. ahueaheahe ;D

    @Fadly Furqon lah, terus main apa dong? cewek? *pisss*

    ReplyDelete
  4. seLamat bergaLau-gaLau ria deh, asaL jangan kacau gaLau aja. :D

    ReplyDelete
  5. "Dear yang tak tergapai.. Berhentilah mendekat agar rasa ini tak semakin lekat."

    aku suka yg itu :)
    salam kenal yah :)

    ReplyDelete
  6. dear yang tak tergapai, saya mau nonton pilem dulu ya
    *plis deh ga penting.hehhee...

    terus, kenapa namanya mesti ada embel2 radionya?kan ga on air,hehe

    salam kenal:)

    ReplyDelete
  7. gak banyak kata yang mampu ku ungkapkan, tapiyang pasti saya suka banget ma katanya. izin Share ya.

    ReplyDelete
  8. problem setiap orang kayanya...

    *jadi inget kecengan2 terdahulu, ihiiiy...!*

    ReplyDelete
  9. ahahhaa, tweetnya adalah yang ngena ke hati #Eaea #LohJadicurhat?

    ReplyDelete
  10. Haduh Non...
    jangan galau dong...
    semangat dong...
    ngutip ya... "Take a walk to the park when you fell down... coz so many things there thats gonna lift you up... "

    *meski aslinya haku sedang galau abizzz... (loh?)

    ReplyDelete
  11. wah bar tau gue haha ada-ada aja

    ReplyDelete
  12. radio yang galau.... bener2 galau....

    ReplyDelete
  13. emang ada ya radio galau,,kok saya baru tau??

    ReplyDelete
  14. kayaknya si admin perindu tak tergapai
    sdh berhasil menggapai penggemarnya di sini.
    :D

    meskipun agak norak, tp unik juga tuh si radio.. :D

    ReplyDelete
  15. Hahahahaah..wah saya gak twitteran mbak... belum dirasa perlu, mungkin nanti kali ya..

    salam kenal..

    anyway, lucu ya komen2nya...

    ReplyDelete
  16. hahahahaha.
    temen2 juga banyak tu yg ngefollow akun itu, trus di RT terus.
    aku sih ga mau follow, takut makin #nangisdarah, #ngorekngorektanah, & dan akhirnya #menengadah pada langit supaya didekatkan dengan si #yangtaktergapai. haha :p

    ReplyDelete
  17. blogwalking... wah iya saya pernah baca nih tweet2nya radiogalauFM...

    ReplyDelete
  18. wah baru sempat singgah ....
    salam kenal .. :D

    ReplyDelete
  19. ahhh...radio galau??
    arti galau aja gak ngerrti sayaaa ahahaa

    ReplyDelete
  20. bukannya gak nanggepin. gak ngebales bukan berarti gak ditanggepin kaan??

    emm.. tapi thx ya sarannya? :D

    salam meneliti *loh?*

    ReplyDelete
  21. @R1O tengkyu yaaa udah follow.. Haha.. Aku kan emang masih muda. Kok gak minta folbek sih??

    ReplyDelete
  22. ahahahaha. walhasil skrg udah dibaca sist sama si admin galau. dan congrats. selamat bergalau ria.

    ReplyDelete
  23. Dear yang punya akun @RadioGalauFM ,
    suatu saat kau akan nyesek sendiri atas tweet mu sendiri. Sincerly, Karma :P

    hahahahaha tuh akun emng bkin nyesek-__- #curhat?

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)